Blogger Widgets

Chicharito Ingin Ulangi Sukses 1999

Senin, 6 Agustus 2012 00:10 wib

Javier Hernandez. (Foto: Reuters)
Javier Hernandez. (Foto: Reuters)
OSLO – Javier Hernandez sangat mendambakan kesuksesan bersama Manchester United. Hernandez berharap bisa mengulangi kesuksesan Setan Merah pada musim 1999.

Saat itu, skuad besutan Sir Alex Ferguson yang diperkuat sejumlah pemain bintang yang masih muda seperti David Beckham, Paul Scholes, Ryan Giggs dan Roy Keane tampil gemilang untuk meraih tiga gelar sekaligus.

Tim asuhan Ferguson ini berhasil menyabet gelar Premier League, FA Cup dan juga Liga Champions. Chicharito (sapaan akrab Hernandez), berharap bisa mengulangi kesuksesan para seniornya tersebut.

“Impian sebenarnya saya adalah ingin meraih tiga gelar juara. Saya ingin menjuarai Premier League, Liga Champions dan juga FA Cup,” ungkap Chicharito, yang tampil dalam laga persahabatan melawan Valeranga.

Chicharito sadar tidak mudah untuk mewujudkan itu. “Saya rasa gelar Treble merupakan yang paling sulit diraih untuk sebuah klub di manapun,” lanjut pemain yang direkrut United dari Chivas Guadalajara tersebut.

“Jadi, itu adalah mimpii saya, untuk mengangkat semua trofi tersebut dalam satu musim,” tandas penyerang asal Meksiko tersebut, sebagaimana dilansir dari Daily Star, Senin (6/8/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar